PDI Perjuangan Klaim Berhasil Tambah Satu Kursi di PSU Dumai

PDI Perjuangan Klaim Berhasil Tambah Satu Kursi di PSU Dumai
Kaderismanto/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --PDI Perjuangan klaim berhasil menambah satu kursi pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Dumai yang berlangsung Sabtu (29/6/2024).

Dengan tambahan kursi ini, PDI Perjuangan kini memiliki enam kursi, setara dengan Nasdem yang sebelumnya memimpin dengan lima kursi.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan, Kaderismanto, menyatakan pencapaian ini adalah kemenangan bagi masyarakat dan pemilih PDI Perjuangan di Kota Dumai.

"Pertama dan paling utama, kami mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemenangan bagi PDI Perjuangan," ujar Kaderismanto.

Menurut Kaderismanto, hasil PSU di TPS 07 Purnama dan TPS 17 STDI menunjukkan bahwa PDIP memperoleh 159 suara, Nasdem 164 suara, dan PAN 105 suara. Berdasarkan metode Sainte-Lague murni, PDI Perjuangan dinyatakan sebagai pemenang di kedua TPS tersebut.

"Terima kasih juga untuk KPU dan Bawaslu serta pihak keamanan yang telah memberikan pelayanan terbaik pada PSU Kota Dumai ini," cakap Kaderismanto.

Lebih jauh, Kaderismanto juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya di TPS 7 Purnama dan TPS 17 STDI, yang telah memberikan kepercayaan kepada PDI Perjuangan.

Kepada seluruh kader PDI P Kota Dumai, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung, Kaderismanto mengucapkan terima kasih atas kerja keras mereka.

"Tetap jaga soliditas dan kita tingkatkan semangat juang untuk mempersiapkan diri merebut kemenangan pada Pilkada Kota Dumai mendatang," jelasnya.

Lebih lanjut, Kaderismanto menekankan bahwa Pilkada Dumai adalah momen untuk kemenangan PDI Perjuangan, yang akan dipersembahkan untuk perbaikan di segala bidang di Kota Dumai, terutama di bidang ekonomi dan infrastruktur yang menurutnya masih tertinggal dibandingkan kota-kota lain di Indonesia.

"Kepada seluruh kader, saatnya kita berbenah dan turun ke bawah, menyatu dengan masyarakat. Untuk Kota Dumai yang sama-sama kita cintai," tegasnya.

 

 

 

umber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index