Zukri Dapat Surat Tugas Kembali Maju Pilkada Pelalawan, Tak Jadi Maju Pilgubri?

Zukri Dapat Surat Tugas Kembali Maju Pilkada Pelalawan, Tak Jadi Maju Pilgubri?
Zukri Misran/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Ketua DPD PDI Perjuangan Riau yang juga Bupati Pelalawan, Zukri Misran mendapat surat tugas dari DPP untuk maju kembali di Pilkada Pelalawan 2024.

Surat tugas yang didapat Zukri, juga bersama dua kepala daerah lain yang juga kader PDI Perjuangan yakni Kasmarni yang kembali maju di Bengkalis dan Indra Gunawan yang maju kembali di Pilkada Rokan Hulu.

Apakah dengan demikian Zukri tak akan maju di Pilgubri 2024?.

Dikonfirmasi hal tersebut, Bendara DPD PDI Perjuangan Riau, Ma'mun Solikhin mengatakan, nantinya kepastian Zukri maju di Pelalawan atau di Pilgubri masih dalam tahap pembicaraan.

"Kita masih diskusi - diskusi. Diskusi masih dinamis dengan melihat perkembangan - perkembangannya. Karena memang ketika ditanya arahnya itu beliau masih ke arah situ (Pilkada Pelalawan). Cuma kan kebutuhan dan kebijakan partai bisa jadi ada pertimbangan lain," katanya kepada CAKAPLAH.com, Selasa (2/7/2024).

Anggota DPRD Riau ini mengatakan, pertimbangan partai nantinya jika ada kader potensial yang bisa memenangkan Pilgubri tentu alternatifnya DPP PDI P akan mengusung kader.

"Salah satunya adalah ketua DPD partai, pak Zukri," tukasnya.

Diketahui saat ini belum ada kepastian dari Zukri akan maju kembali di Pilkada Pelalawan ataukah maju di Pilgubri. Terlebih PDI P meraih kursi maksimal dengan 11 kursi di DPRD Riau.

Belakangan terdengar isu bahwa PDI P akan mendukung SF Hariyanto jika maju Pilgubri. Menarik untuk disimak.

 

 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index