PKS Resmi Usung Agung Nugroho - Markarius Anwar Maju Pilwako Pekanbaru

PKS Resmi Usung Agung Nugroho - Markarius Anwar Maju Pilwako Pekanbaru
PKS Resmi Usung Agung Nugroho - Markarius Anwar/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Teka - teki kemana arah dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pemilihan Walikota Pekanbaru 2024 - 2029 sudah terjawab.

Beredar foto Presiden PKS, Ahmad Syaiku memberikan surat kepada Bakal Calon Walikota Pekanbaru dari Demokrat, Agung Nugroho, bersama Markarius Anwar dan Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmizi, Kamis (4/7/2024) malam.

Dikonfirmasi hal tersebut, Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmizi mengatakan, bahwa pertemuan tersebut merupakan penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan bakal calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho yang berpasangan dengan Bendahara DPW PKS Riau, Markarius Anwar.

"Presiden PKS menyerahkan langsung SK kepada Pak Agung Nugroho berpasangan dengan ustaz Markarius Anwar," kata Ahmad Tarmizi.

Ia mengatakan, bahwa dukungan sudah dalam berbentuk SK dan sudah berpasangan. Artinya PKS mengusung pasangan Agung - Markarius di Pilwako.

Dengan kepastian usungan dari PKS ini, Agung - Markarius sudah bisa berlayar di Pilwako karena sudah melebihi batas minimal 10 kursi.

Sebelumnya Agung telah mendapat persetujuan Demokrat untuk maju di Pilwako. Selain itu Agung juga intens berkomunikasi dengan Hanura dan Gerindra.

Diketahui, Agung dan Markarius sama-sama tercatat sebagai anggota DPRD Riau periode 2019 - 2024 ini.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index