PKS Resmi Usung Nasarudin di Pilkada Pelalawan 2024: Semangat dan Strategi untuk Kemenangan

PKS Resmi Usung Nasarudin di Pilkada Pelalawan 2024: Semangat dan Strategi untuk Kemenangan
PKS secara resmi mengumumkan dukungan kepada H. Nasarudin, SH, MH, untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2024/foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM --Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mengumumkan dukungan mereka kepada H. Nasarudin, SH, MH, untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2024. Keputusan ini menandai langkah strategis PKS dalam memperkuat posisi politik mereka di daerah tersebut. 

Penyerahan mandat dan surat keputusan (SK) dukungan dari PKS kepada Nasarudin berlangsung pada Jumat (5/7/24) di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS di Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, yang secara langsung menyerahkan SK dukungan tersebut kepada Nasarudin.

Dalam sambutannya, Ahmad Syaikhu menyampaikan pesan penting kepada Nasarudin. Ia menekankan pentingnya menguatkan barisan pendukung dan meraih dukungan masyarakat Pelalawan untuk memenangkan Pilkada 2024. "Bergerak rebut hati rakyat Pelalawan, yang terpenting menangkan pilkada Pelalawan," ujarnya dengan penuh semangat.

H. Nasarudin, yang menerima SK dukungan tersebut, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya. Ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh pendukung dan simpatisannya di Pelalawan agar segera menguatkan barisan dan tidak ragu lagi dalam menghadapi Pilkada. "Mari bergerak, kuatkan barisan, sampaikan kepada saudara, teman, dan keluarga bahwa Nasarudin, si budak kampung, maju bertarung di Pilkada Pelalawan 2024," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Misi dan Visi Nasarudin untuk Pelalawan Dengan pengalaman dan latar belakang hukum yang kuat, Nasarudin berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pelalawan. Ia menekankan pentingnya pembangunan yang merata dan berkelanjutan, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat. Nasarudin berjanji akan fokus pada pengembangan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan, serta pemberdayaan ekonomi lokal.

Tim kampanye Nasarudin telah menyiapkan berbagai strategi untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024. Salah satu fokus utama adalah mendekatkan diri kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial dan dialog terbuka. Nasarudin dan timnya akan berkeliling ke berbagai desa dan kecamatan di Pelalawan untuk mendengarkan aspirasi warga dan menyampaikan program-program unggulan mereka.

Selain itu, penggunaan media sosial dan teknologi digital juga akan dimaksimalkan untuk menjangkau pemilih muda dan menyebarkan informasi secara luas dan cepat. Kampanye yang transparan dan partisipatif diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap Nasarudin.

Dukungan dari masyarakat Pelalawan sangat penting dalam menentukan hasil Pilkada 2024. Sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan berbagai komunitas lokal telah menyatakan dukungannya kepada Nasarudin. Mereka berharap, di bawah kepemimpinan Nasarudin, Pelalawan akan menjadi daerah yang lebih maju dan sejahtera.

Dengan semangat dan optimisme yang tinggi, Nasarudin bersama PKS siap berjuang untuk memenangkan Pilkada Pelalawan 2024. Mereka yakin, dengan kerja keras dan dukungan masyarakat, cita-cita untuk membangun Pelalawan yang lebih baik akan terwujud.

Keputusan PKS untuk mengusung Nasarudin di Pilkada Pelalawan 2024 merupakan langkah strategis dalam upaya memenangkan hati masyarakat dan merealisasikan visi pembangunan yang berkelanjutan. Dengan dukungan penuh dari partai dan masyarakat, Nasarudin siap bertarung dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pelalawan. Mari kita nantikan langkah-langkah selanjutnya dalam perjalanan politik Nasarudin menuju Pilkada Pelalawan 2024.**

 

 

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index