KPU Bengkalis: Rompi dan Topi Pantarlih Sudah Dipenuhi Penyedia

KPU Bengkalis: Rompi dan Topi Pantarlih Sudah Dipenuhi Penyedia
Kenali petugas Pantarlih Pilkada 2024. Ini dia atributnya.(sumber : kpu)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Pasca diketahuinya banyak Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) yang diprotes warga tanpa menggunakan atribut resmi. Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Agung Kurniawan mengatakan, jika kekurangan atribut sudah disampaikan ke Bawaslu melalui surat.

“Atribut Pantarlih kekurangan, ini terjadi bukan di Kabupaten Bengkalis saja. Tapi hampir semua kabupaten di Riau. Dan kami sudah menyampaikan soal kekurangan ini ke Bawaslu dengan surat,”kata Agung Kurniawan kepada Bedelau.com baru-baru ini.

Ia juga menjelaskan, kekurangan atribut Pantarlih berupa rompi, topi dan stiker coklit terjadi di dua kecamatan. Dipastikan kekurangan itu akan sampai secepatnya.

“Ada dua kecamatan kita masih kurang yakni Bengkalis dan Bathin Solapan (Batsol). Untuk rompi dan topi sudah dipenuhi penyedia, yang masih ditunggu stiker dan buku kekurangan hampir 30, ini merupakan pengadaan KPU Provinsi Riau. Buku masih digunakan diakhir coklit untuk laporan petugas,”tegasnya sembari mengaku semua itu sudah ada dalam mata anggaran KPU Bengkalis.(ra)

Berita Lainnya

Index