Kajari Bengkalis Temu Ramah dengan Wartawan Bengkalis

Kajari Bengkalis Temu Ramah dengan Wartawan Bengkalis
Kajari Bengkalis Dr. Sri Odit Megonondo. S.H., M.H didampingi Kasi Intelijen Kejari Herdianto,SH.MH dan Jurnalis pulau Bengkalis sesi foto bersama, Jumat (12/7/2024).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Walau beberapa hari menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis. Namun, Dr. Sri Odit Megonondo, SH, MH sudah menyempatkan diri menggelar temu ramah di salah satu caffe di Jalan Lembaga, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Jumat (12/7/2024).

Bagi Dr. Sri Odit, Kabupaten Bengkalis bukanlah daerah baru tempatnya bertugas sebagai insan Adhyaksa. Namun Sri Odit sudah pernah mengemban tugas sebagai penyidik di Kejari Bengkalis dimasa jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Andi Muhammad Hamka, SH, MH.

Mantan Kasipidus Kejari Pekanbaru saat ramah tamah bersama sejumlah wartawan Pulau Bengakalis turut memperkenalkan dirinya kepada jurnalis yang hadir. Bagi dirinya, Jurnalis atau pers adalah keluarga besar jaksa dimanapun berada.

Selain Kajari Bengkalis, turut mendampingi Kasi Intelijen Kejari Bengkalis Herdianto, SH, MH, Kasipidsus Hengky Fransiskus Munte, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Federick Cristian Simamora dan sejumlah kepala seksi lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kajari Bengkalis Dr. Sri Odit Megonondo, turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh para jurnalistik yang ada di kabupaten Bengkalis atas dukungannya terhadap Kejaksaan Bengkalis.

"Semoga silaturahmi ini terus kita jaga dan kita akan berlanjut menggelar acara silaturahmi seperti ini di setiap bulannya," ucap Sri Odit.

Diutarakan Dr. Sri Odit pihaknya akan mengedepankan integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas, fungsi, dan wewenangnya. Untuk itu, ia membuka ruang bagi wartawan sebagai mitra untuk saling bersinergi bersama Kejari Bengkalis.

"Kita akan buat pertemuan 1 bulan sekali, tentunya kita menjadikannya ke depan kita bisa bersinergi dengan baik dalam upaya penegakan hukum demi kemajuan Kabupaten Bengkalis, selaku mitra kerja, saya berharap dukungan dari rekan-rekan dalam menjalankan amanah," tutup Mas Odit panggilan akrabnya dikalangan jurnalis ini.(ra)
 

Berita Lainnya

Index