Mau Lanjut kuliah? Unilak Pilihan Tepat

Mau Lanjut kuliah? Unilak Pilihan Tepat

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Pasca pengumuman kelulusan Perguruan Tinggi Negeri yang baru diumumkan, sebagian pelajar yang tidak lulus tentu akan mencari perguruan tinggi swasta untuk kuliah.

Di Riau saat ini banyak universitas swasta, salah satunya Univeritas Lancang Kuning (Unilak). Bagi yang ingin melanjutkan kuliah, Unilak adalah pilihan tepat, demikian disampaikan oleh Wakil Rektor I Unilak Dr. Junaidi.

Junaidi menambahkan, di Unilak ada 9 Fakultas dan 21 program studi, saat ini seluruh Fakultas dan prodi di Unilak telah akreditasi A dan B.

Junaidi menambahkan bahwa mahasiwa yang kuliah di Unilak didik untuk mampu di dunia kerja dan diterima di lapangan kerja, dan ini sudah terbukti.

Alumni-alumni Unilak telah banyak menduduki posisi strategis baik di pemerintahan maupun Swasta.

Dalam penerimaan mahasiswa baru ini unilak memberikan berbagai macam beasiswa diantaranya beasiswa Hafiq Qur'an, beasiswa prestasi di bidang akademik, bidang seni dan olahraga.

Para penerima beasiswa ini gratis uang SPP dan uang pengembangan. Syarat utama harus menjadi mahasiswa Unilak dulu.

Junaidi menambahkan Unilak adalah perguruan tinggi swasta yang unggul dan berprestasi diantaranya Unilak PTS pertama yang menggunakan Penomoran Ijazah Nasional, dosen-dosen Unilak telah sertifikasi dosen sebagai bentuk kualitasnya diakui negara dan dosen lulusan perguruan tinggi ternama di Indonesia dan Riau.

"Saat ini bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar bisa langsung ikut ujian dan hasilnya langsung keluar, proses cepat dan bisa langsung daftar ulang, hemat waktu" tutup Junaidi

Berita Lainnya

Index