Pria di Kampar Ditemukan Meninggal di Rumah, Diduga Akibat Diabetes Kronis

Pria di Kampar Ditemukan Meninggal di Rumah, Diduga Akibat Diabetes Kronis
Polisi Lakukan olah TKP/foto: riauaktual.com

RIAUREVIEW.COM --Seorang pria bernama Sarpan (58) ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Riau, pada Minggu (14/7/2024).

Kapolsek Tapung Hilir, AKP Jupredi, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa Sarpan diduga meninggal karena penyakit diabetes kronis dan tinggal seorang diri di rumah.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan aroma busuk. Korban diduga memiliki penyakit diabetes kronis, di mana korban hanya tinggal sendiri sementara keluarganya berada di Jawa," kata Jupredi, Senin (15/7/2024).

Jupredi menjelaskan bahwa jenazah Sarpan pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang curiga karena melihat rumah korban dalam keadaan terkunci dan tidak ada tanda-tanda kehidupan.

"Tetangga korban curiga karena melihat rumah terkunci dan tidak ada suara dari dalam rumah. Setelah dibuka paksa, ditemukanlah korban dalam keadaan terduduk di kursi," ungkap Jupredi.

Hasil pemeriksaan dan olah TKP tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dari keterangan saksi, istri korban menelpon Shalan (51) untuk meminta tolong mengecek keberadaan suaminya (korban), karena sebelumnya korban mengeluh sakit," jelas Jupredi.

Saat ini, jenazah Sarpan telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum dan selanjutnya akan dibawa ke Pati, Jawa Tengah, untuk dimakamkan.

 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index