Warga Bagansiapiapi Dihebohkan Penemuan Mayat di Parit Atmo

Warga Bagansiapiapi Dihebohkan Penemuan Mayat di Parit Atmo
Penemuan seorang mayat perempuan di Parit Atmo, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko, Rabu (17/7/2024)/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Warga Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dihebohkan dengan penemuan seorang mayat perempuan di Parit Atmo, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir Kecamatan Bangko, Rabu (17/7/2024).

Mayat wanita tersebut ditemukan tanpa identitas dan diperkirakan berusia sekitar 30 tahun.

Mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Sunar (40) yang merupakan warga Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko yang berprofesi sebagai tukang Jerat.

Dimana, pada hari Rabu 17 Juli 2024 sekira pukul 11.40 wib, Sunar yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang jerat biawak hendak memeriksa jerat yang dipasangnya di sekitar TKP.

Selanjutnya, Sunar melihat sebuah kaki muncul dari dalam parit. Sunar langsung memanggil orang-orang yang melintas dan menghubungi Serka Alpin yang merupakan Babinsa Koramil 0321-01/Bangko.

Sekira pukul 11.48 wib, Serka Alpin tiba di TKP dan bersama-sama dengan Sunar dan beberapa warga lainnya mengevakuasi mayat perempuan tersebut ke pinggir parit.

Kemudian Serka Alpin menghubungi Polsek Bangko dan sekitar pukul 11.05 WIB, personel Polsek Bangko tiba di TKP dan selanjutnya bekerjasama dengan Serka Alpin melakukan langkah-langkah kepolisian diantaranya mengamankan TKP dengan memasang Police Line dan memeriksa saksi-saksi serta menghubungi pihak RSUD Pratomo Bagansiapiapi.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap jenazah di RSUD Pratomo Bagansiapiapi, korban mengalami tanda kekerasan hantaman benda tumpul di sekitar wajah dan telinga.

 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index