Maju di Pilkada Pelalawan, Zukri Gandeng Husni Thamrin

Maju di Pilkada Pelalawan, Zukri Gandeng Husni Thamrin
Bupati Pelalawan, H Zukri Misran, kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Pelalawan 2024/foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM --Bupati Pelalawan, H Zukri Misran, dipastikan akan kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan 2024. Kali ini, ia akan menggandeng tokoh politik lokal yang juga dikenal, Husni Thamrin.

Husni Thamrin, yang pernah menjabat sebagai Ketua Gerindra Pelalawan, baru-baru ini mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Partai Nasdem pada Pileg 2024, namun belum berhasil terpilih. Keputusan Husni Thamrin untuk bergabung dengan barisan H Zukri membawa angin segar dengan dukungan dari Partai Demokrat yang bergabung dengan PDI Perjuangan Pelalawan untuk menghadapi Pilkada mendatang.

Meski hingga saat ini belum ada bukti fisik rekomendasi resmi penunjukan pasangan Zukri & Thamrin, sejumlah foto di media sosial yang menunjukkan salam komando antara Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan kedua tokoh politik ini, telah memberikan sinyal dukungan bagi mereka untuk maju di Pilkada Pelalawan.

Ketua DPC Demokrat Pelalawan, H. Nasri Fiesda, saat dikonfirmasi, membenarkan kabar tersebut. "Ya, benar. Hari ini kami bersama Zukri & Husni Thamrin sedang berada di kantor DPP Demokrat Jakarta untuk proses SK rekomendasi," ujarnya singkat. *

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index