Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kecamatan Merbau, Asisten II Rokhaizal Bawa Pesan Tidak Golput

Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kecamatan Merbau, Asisten II Rokhaizal Bawa Pesan Tidak Golput

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, melalui Asisten II Setdakab, Rokhaizal, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Besar Baitunna'im, Teluk Belitung Kecamatan Merbau, Senin (16/9/2024) malam.

Dalam sambutannya, Rokhaizal mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada panitia dan pengurus Masjid Besar Baitunna'im atas terselenggaranya acara tersebut.

"Semoga kehadiran ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta menanamkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, seraya memohon doa agar daerah kita selalu dalam keadaan aman, damai dan tenteram," ujarnya.

Rokhaizal juga mengatakan melalui kegiatan itu, hendaknya dimaknai dengan meneladani setiap pikiran, ucapan, dan tindakan Nabi Muhammad SAW. Caranya senantiasa melaksanakan ajaran dan mencontoh akhlak Rasullullah SAW, maka umat Islam akan mampu menghadapi berbagai hambatan dan tantangan dalam kehidupan sehari-hari secara bijaksana.

"Sebagai umatnya kita harus menjaga dan menjalankan ajaran secara sungguh-sungguh, dan menjadikan figur pribadi Rasulullah SAW sebagai uswatun hasanah, tauladan yang baik dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.

Lebih lanjut, dia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suara dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, November mendatang.

"Jangan golput, gunakan hak suara kita untuk memilih pemimpin kita ke depan," pesan Rokhaizal.

Sebelumnya, Camat Merbau, Muhammad Nazir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati Asmar yang diwakili Asisten II Rokhaizal beserta rombongan dan penceramah ustadz H. Mustafa yang telah hadir.

"Semoga dengan kehadiran dapat membawa berkah bagi masyarakat di Kecamatan Merbau," harapnya.

Hadir dalam peringatan itu, Ketua MUI Kepulauan Meranti, Dr. Imam Ghozali, Upika Kecamatan Merbau, kepala desa se-Kecamatan Merbau, Pengurus Masjid Besar Baitunna'im dan undangan lainnya. (Sp)

Berita Lainnya

Index