Hadiri Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Meranti 2024-2029, Asmar : Jaga Amanah Rakyat

Hadiri Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Meranti 2024-2029, Asmar : Jaga Amanah Rakyat

KEPULAUAN MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar, menghadiri Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti masa jabatan Tahun 2024-2029, di Balai Sidang DPRD, Selasa (17/9/2024).

Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten, dirinya mengucapkan tahniah dan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik.

Selaku pimpinan daerah, dan tentunya juga harapan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, jaga amanah rakyat dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Asmar.

Dia menambahkan, semangat sinergitas antara pemerintah daerah dengan DPRD Kepulauan Meranti dapat terus terjaga. Dengan begitu, program-program pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

“Lakukan terus dialog dengan semua pemangku kepentingan, termasuk tanggap dengan dinamika yang berkembang. Kritik yang dilakukan pun hendaknya dilakukan dalam semangat memperbaiki dan mencari alternatif pemecahan masalah,” harapnya.

Asmar turut mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Meranti turut mendoakan, agar para anggota legislatif yang baru dilantik tersebut bisa bekerja dengan maksimal, dan memperjuangkan kepentingan masyarakat yang diwakili.

“Mari dukung kinerja yang akan dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti ke depan, dengan senantiasa membangun kebersamaan, persatuan dan kesatuan," sebut Asmar.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Gubernur Riau yang melalui Kalaksa BPBD Provinsi Riau, M. Edy Afrizal, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan anggota DPRD Kepulauan Meranti masa jabatan 2024-2029.

“Selamat bekerja, kami berpesan bapak/ibu bisa memikul amanah yang diberikan oleh rakyat, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Meranti,” ujar Edy.

Dia juga berharap DPRD Kepulauan Meranti dapat terus membangun sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah kabupaten, maupun Pemerintah Provinsi Riau.

“Semoga tercipta pemerataan pembangunan, meningkatkan kualitas SDM, dan kesejahteraan masyarakat. Dan adanya check and balance dengan harapan kesinambungan penyelenggaraan tata kelola pemerintah daerah,” ungkap anak watan Kepulauan Meranti itu.

Tampak hadir jajaran Pimpinan Forkopimda, para kepala OPD, dan pejuang pemekaran, para tokoh masyarakat, dan pejabat serta tamu undangan lainnya. (Sp)

Berita Lainnya

Index