Cagub Riau Nomor 1 Dapat Doa dan Dukungan Guru dan Jemaah Tarekat Syatariah Pekanbaru

Cagub Riau Nomor 1 Dapat Doa dan Dukungan Guru dan Jemaah Tarekat Syatariah Pekanbaru
Calon Gubernur Riau Abdul Wahid menghadiri kegiatan peringan Maulid Nabi Muhammad SAW (foto: cakaplah.com)

RIAUREVIEW.COM --Calon Gubernur Riau, Abdul Wahid menghadiri kegiatan peringan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Sumua Gadang, Jalan Swakarya Pekanbaru, Jumat (5/10/2024) malam.

Dalam kesempatan itu Abdul Wahid memperkenalkan diri dan menyampaikan permohonan doa restu.

"Saya berterima kasih sudah diundang, dan hari saya ingin memperkenalkan diri kepada bapak ibu semua, saya lahir di Indragiri Hilir, pernah di DPRD Riau 2 periode dan pernah 2 kali terpilih jadi anggota DPR RI," ungkap Wahid.

"Maju sebagai Gubernur Riau ini bukanlah keinginan pribadi semata, karena didorong diminta banyak tokoh, oleh karenanya saya mohon doa restu dari jemaah tarekat Syatariah ini, semoga kemenangan kita sempurna," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama guru tarekat Syatariah Pekanbaru Tuanku Marajo Rudi mengimbau kepada seluruh jemaah tarekat agar bersama memenangkan Calon Gubernur Riau Nomor 1.

"Jemaah semua, kita sudah dengar beliau menyampaikan komitmennya, terlebih beliau ini alumni Perti, orang bertarekat, kapan lagi kita punya pemimpin yang bahagian dari kita, sampaikan ke semua jemaah Syatariah se-Riau, menangkan pak Wahid," seru Tuanku Marajo Rudi.**

 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index