Sempat Marah-marah, Pria di Pekanbaru Terjun ke Parit dan Tewas

Sempat Marah-marah, Pria di Pekanbaru Terjun ke Parit dan Tewas
Korban (foto: cakaplah.com)

RIAUREVIEW.COM --Seorang pria ditemukan tewas dalam parit di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (19/10/2024).

Korban diduga mengalami stres. Saksi mata di lokasi kejadian sempat melihat pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu marah-marah sebelum melompat ke parit.

"Awalnya dia marah-marah, lalu berlari terjun ke parit. Kami melihat dia berenang, tapi setelah lima menit, kami melihat dia sudah di pinggir parit," ujar saksi bernama Ronald Fadli.

Warga sempat menolong korban naik ke pinggir parit dan korban masih bernapas. Namun, tidak lama kemudian, pria yang tidak diketahui identitasnya itu meninggal.

Kejadian ini dilaporkan warga ke Polsek Payung Sekaki. Polisi tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru.

Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Risman Nurhendi, melalui Kanit Reskrim, Ipda Irfan Siswanto, mengatakan pihaknya masih menyelidiki kejadian itu.

Ia mengimbau kepada warga yang memiliki informasi mengenai identitas korban untuk segera melaporkannya.

"Untuk perkembangannya saat ini kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, dan kami juga masih menyelidiki identitas korban," tuturnya, Sabtu malam.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index