Pimpinan DPRD Kuansing Sudah Lengkap, Pjs Bupati Kuansing: Semoga Kinerja Maksimal

Pimpinan DPRD Kuansing Sudah Lengkap, Pjs Bupati Kuansing: Semoga Kinerja Maksimal
Satria Mandala Putra dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Kuansing. (foto: ist)

RIAUREVIEW.COM --Pjs Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau drg Sri Sadono Mulyanto mengharapkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing bisa menjalankan tugas dan fungsi secara maksimal.

"Semoga kinerja semakin maksimal," kata Sri Sadono saat menyampaikan sambutan pada sidang istimewa pelantikan Satria Mandala Putra sebagai Wakil Ketua I DPRD Kuansing, Selasa (22/10/2024) siang.

Dikatakan Sri Sadono, DPRD merupakan mitra yang tugas utamanya adalah pengawasan, penganggaran dan legislasi. Dengan telah lengkapnya pimpinan DPRD, tentunya pelaksanaan tugas dan fungsi semakin maksimal.

"Selamat atas pelantikan pimpinan DPRD defenitif, semoga ini menjadi semangat baru dalam membangun Kuansing," kata Sri Sadono.

Seperti diketahui, Satria Mandala Putra merupakan kader PDIP yang sudah dua periode menjabat sebagai Anggota DPRD Kuansing. Pada Pileg 2024, PDIP berhasil merebut lima kursi di DPRD Kuansing dan menjadi partai pemenang kedua di Kuansing.

Atas capaian itu, PDIP berhak menempati posisi jabatan Wakil Ketua I DPRD Kuansing. Satria baru dilantik hari ini, dikarenakan surat penunjukan dari PDIP lambat keluarnya.

Sementara itu, pimpinan DPRD lainnya sudah dilantik pada bulan lalu, yakni Juprizal dari Gerindra yang dilantik sebagai Ketua DPRD dan Romi Alfisah Putra dari Golkar sebagai Wakil Ketua II DPRD Kuansing.***

 

 

Sumber: goriau.com

Berita Lainnya

Index