Sepatu Emas pun Akan Terasa Hampa untuk Harry Kane

Sepatu Emas pun Akan Terasa Hampa untuk Harry Kane

SAINT PETERSBURG -Harry Kane jadi yang terdepan dalam perebutan Sepatu Emas Piala Dunia 2018. Namun, kalau akhirnya dapat, striker Inggris itu masih menyimpan kekecewaan.

Kane memimpin daftar topskorer Piala Dunia 2018 dengan enam gol. Pesaing terdekatnya yang masih ada di turnamen adalah Romelu Lukaku (empat gol), Antoine Griezmann, dan Kylian Mbappe (tiga gol).

Kane berpeluang menambah pundi-pundi golnya saat Inggris memainkan laga perebutan tempat ketiga melawan Belgia, Sabtu (14/7/2018) malam WIB. Namun kesempatan meraih penghargaan pribadi itu terasa sedikit hampa untuk Kane karena Inggris gagal ke final.

"Jika saya dapat Sepatu Emas, saya dapat Sepatu Emas, tapi bukan itu trofi yang saya cari," kata Kane seperti dilansir Evening Standard.

Meski demikian, Kane memastikan ia dan rekan-rekannya akan tetap tampil maksimal. The Three Lions ingin mengakhiri turnamen dengan sebaik mungkin.

"Perebutan tempat ketiga bukan pertandingan yang kami inginkan. Tapi kami akan mencoba bermain dengan kebanggan dan finis sebaik mungkin," kata Kane.

"Kami mungkin masih akan memikirkan kekalahan di semifinal, dan apa yang bisa saja terjadi, tapi tentu saya ingin bermain. Setiap orang ingin bermain," ucapnya.

Berita Lainnya

Index