Real Madrid Tegaskan Tak Berniat Tawar Neymar

Real Madrid Tegaskan Tak Berniat Tawar Neymar

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Real Madrid menegaskan tak berniat mengajukan tawaran untuk bintang Paris Saint Germain, Neymar. El Real saat ini sedang mencari amunisi lini serang.

Rumor terkait ketertarikan Madrid kepada Neymar sebenarnya sudah ada sejak musim lalu. Tapi, kepastian hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat kabar ini semakin kencang.

Sempat ada kabar yang mengatakan Madrid mengirim utusan ke Brasil untuk bernegosiasi dengan ayah Neymar, demi mendatangkan bintang Selecao tersebut. Namun, Madrid dengan cepat merespons dan memastikan bahwa tak ada tawaran yang mereka buat untuk Neymar.

"Terkait dari pelbagai laporan dan kabar yang menghubungkan pemain PSG, Neymar Jr, dengan klub kami, Real Madrid ingin mengklarifikasi bahwa klub tak berniat membuat tawaran untuk pemain ini," yang dilansir detiksport.

"Kedua klub mempunyai hubungan yang sangat baik. Andai Real Madrid memiliki keinginan untuk mendatangkan penggawa PSG, kami akan langsung menghubungi pihak klub terlebih dahulu secara dengan segera," lanjut mereka.

Sebagai pengganti Ronaldo, Madrid dihubungkan dengan dua pemain lain. Eden Hazard dan Kylian Mbappe menjadi dua nama yang cukup sering muncul di media.
 

Berita Lainnya

Index