Gerindra: Tugas Mahfud MD untuk Prabowo Sudah Selesai

Gerindra: Tugas Mahfud MD untuk Prabowo Sudah Selesai
Ilustrasi Internet

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmas Muzani enggan mengomentari nama mantan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto pada Pilpres 2014, Mahfud MD, yang menjadi kandidat cawapres pendamping Presiden Joko Widodo.

Muzani bahkan memberikan ucapan selamat kepada Mahfud MD lantaran menjadi kandidat cawapres pendamping Jokowi pada Pilpres 2019.

"Saya tidak punya komentar. Mahfud dulu pernah jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo, dan tugas itu sudah selesai. Mahfud juga menyatakan tugasnya sudah selesai dan mundur, jadi selesai, jadi tidak ada lagi masalah," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/7/2018).

Ia menambahkan, masuknya Mahfud sebagai kandidat Jokowi sepenuhnya merupakan kewenangan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu.

Baca juga: Jokowi Akui Mahfud MD, TGB, dan Airlangga Masuk Bursa Cawapresnya

Muzani menyatakan, Partai Gerindra tak akan terpengaruh dengan proses penentuan cawapres pendamping Jokowi.

Wakil Ketua MPR itu mengatakan saat ini Partai Gerindra bersama rekan koalisi sibuk mematangkan pencapresan Prabowo serta pemilihan cawapres pendampingnya.

"Jokowi mau umumkan besok juga kami tidak akan terpengaruh, (Jokowi umumkan) terakhir juga kami enggak akan terpengaruh. Itu lebih merupakan bahwa kami mengumumkan pada saat semuanya sudah siap," kata dia. (Kompas.com)

Berita Lainnya

Index