PD Atur Ulang Jadwal Pertemuan SBY-Prabowo

PD Atur Ulang Jadwal Pertemuan SBY-Prabowo

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono tak bisa bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto karena sakit. PD segera mengatur ulang jadwal pertemuan kedua tokoh itu. 

"Tadi pagi juga ke Pak Prabowo sudah disampaikan melalui Waketum kami, Syarief Hasan, langsung komunikasi dengan Prabowo menyampaikan kondisi SBY yang tidak bisa bertemu hari ini. Akan dijadwalkan ulang segera setelah Pak SBY dinyatakan pulih dan kembali ke rumah," ujar Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD Ferdinand Hutahaean yang dilansir detikcom di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Pertemuan itu, disebut Ferdinand, akan tertunda 2-3 hari ke depan. Sebab, SBY masih harus beristirahat. "Jadi memang akan tertunda mungkin 2-3 hari ke depan ya. Melihat kondisi Pak SBY kita perkirakan dua-tiga hari ke depan masih harus istirahat. Setelah itu, baru kita akan lakukan jadwal kembali untuk pertemuan Pak SBY dengan Prabowo," sebutnya.

Ferdinand memastikan SBY dan Prabowo akan bertemu. "Jadi memang hari ini tertunda. Pasti, pasti akan pertemuan," tegasnya. 

Berita Lainnya

Index