Hanura Serang Tommy Soeharto yang Tuding KKN Makin Parah

Hanura Serang Tommy Soeharto yang Tuding KKN Makin Parah

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Partai Hanura menyerang Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) yang menyebut KKN makin hari makin parah.

"Tommy sangat paham tentang KKN karena di era Soeharto dia terlibat langsung bukan?" ujar Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir yang dilansir detikcom, Minggu, (22/7/2018). 

"Tapi dia tidak bisa merasakan KKN tersebut karena dulu dilakukan secara terang-terangan dan didukung oleh pemerintahan Soeharto dan setelah reformasi tidak demikian," imbuh Inas.

Inas meminta Tommy tak sembarang bicara. Jika Tommy punya data soal KKN yang makin parah, Inas meminta putra Presiden Soeharto itu membukanya ke publik.

"Kalau memang Tommy punya data tentang proyek KKN, seharusnya diungkapkan saja datanya, apalagi kalau diucapkan oleh seorang Ketua Umum Partai," sebut Inas.

Sebelumnya, Tommy Soeharto menyentil pemerintahan pascareformasi. Baginya, tidak ada perbaikan dalam pembangunan di Indonesia.

"Reformasi janjikan KKN hilang, tapi nyatanya makin parah. Utang luar negeri semakin besar. Investasi asing pun semakin dimanja," kata Tommy.
 

Berita Lainnya

Index