PKS Jabar Siap All Out Kawal Prabowo-Salim Segaf

PKS Jabar Siap All Out Kawal Prabowo-Salim Segaf

BANDUNG, RIAUREVIEW.COM -PKS Jabar siap all out mengawal rekomendasi Ijtimak Ulama yang memunculkan nama Salim Segaf Al-Jufri, salah satu kadernya sebagai cawapres. Munculnya tokoh dari PKS dianggap sebagai pemicu semangat kader dan relawan di Jabar.

"Saya sebagai ketua DPW PKS Jabar bersyukur ada kader PKS yang direkomendasikan menjadi salah satu cawapres. Ini akan memberikan motivasi yang luar biasa buat seluruh kader dan Insya Allah saya akan menggerakkan all out seluruh potensi yang ada di Jabar untuk memenangkan Pilpres 2019," tulis Ketua DPW PKS Jabar Nur Supriyanto yang dilansir detikcom, Senin (30/7/2018).

Ijtimak Ulama yang digelar beberapa hari lalu memunculkan nama capres dan cawapres. Untuk capres, para ulama merekomendasikan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sementara untuk cawapres, ada dua nama yang direkomendasikan yakni Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri dan Ustaz Abdul Somad.

"Sebelumnya kami enggak yakin, kalau enggak ada kader PKS di capres maupun cawapresnya, kader di Jabar bisa bekerja secara maksimal. Tapi sekarang Insya Allah all out," kata dia.

Nur menilai, keputusan para ulama melakukan ijtimak sangat penting. Dengan rekomendasi tersebut, sambung dia, para ulama menghormati partai-partai politik. 

"Dengan memberikan rekomendasi capres dan cawapres kepada partai politik (PKS, Gerindra, PAN dan PBB dll) memberikan spirit dan nilai positif dalam membangun bangsa dan negara, karena umaro dan ulama bersatu. Artinya para ulama menghormati partai politik yang mempunyai hak demokrasi yang harus mengusung capres dan cawapres," katanya.

Berita Lainnya

Index