Pemburu Babi Temukan Tengkorak Kepala Manusia di Riau

Pemburu Babi Temukan Tengkorak Kepala Manusia di Riau

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Seorang warga pemburu babi tanpa sengaja menemukan tengkorak kepala manusia di semak belukar di Pematang Kudu, Mandau, Bengkalis, Riau. Kini polisi setempat tengah menyelidiki kasus tersebut.

"Identitas korban belum diketahui. Selain tengkorak kepala ada juga tulang-tulang lainnya. Diduga tengkorak ini berjenis kelamin perempuan," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto yang dilansir detikcom, Minggu (5/8/2018).

Yusup menjelaskan, pertama kali yang menemukan tengkorak manusia ini bernama Oncu yang ingin memburu babi. Lokasi penemuan tengkorak ini persisnya di Jl SMA 4 Mandau, di belakang perkebunan sawit.

"Saat saksi menemukan tengkorak itu, dia tak jadi memburu, langsung pulang ke rumahnya. Selanjutnya saksi melaporkan ke Ketua RT setempat dan kembali dilaporkan ke Bhabinkamtibmas," kata Yusup.

Atas laporan warga, kata Yusup, tim Polsek Mandau, pada Sabtu (4/8/) sekitar pukul 14.30 WIB turun ke lokasi. Ketika pertama kali tim ke lokasi, hanya ditemukan tengkorak kepala saja.

"Selanjutnya tim memberikan garis polisi dan kembali mencari tulang-tulang lainnya di sekitar lokasi. Ditemukan kembali tulang belulang lainnya," kata Yusup.

Masih di lokasi, katanya, ditemukan sehelai baju warna putih dengan kondisi yang kotor. Baju itu bercorak bunga-bunga.

"Dari keterangan warga sekitar, tidak ada warga yang melapor atas kehilangan keluarganya," kata Yusup.

Kini tengkorak dan tulang belulang itu untuk sementara dibawa ke RSUD setempat untuk dilakukan visum dan indentifikasi. "Kita masih kembangkan atas penemuan tengkorak dan tulang belulang ini," tutup Yusup. 

Berita Lainnya

Index