Ngotot Tinggalkan Madrid, Mateo Kovacic Mogok Latihan

Ngotot Tinggalkan Madrid, Mateo Kovacic Mogok Latihan

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Gelandang Kroasia Mateo Kovacic benar-benar mendesak untuk meninggalkan Real Madrid. Kovacic dikabarkan menolak latihan bersama skuat Los Blancos.

Media olahraga berbasis Barcelona, Sport, melaporkan bahwa Kovacic sempat muncul di tempat latihan Madrid, Valdebebas, Senin (6/8/2018). Namun, setelah berbicara dengan utusan klub Kovacic memutuskan tidak berlatih dan memperlihatkan ketidaksenangannya karena Madrid tidak mau melego.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu sudah bertemu dengan pelatih baru Madrid Julen Lopetegui untuk membahas masa depannya. Namun, situasinya juga tidak berubah.

"Kovacic akan tetap di rumahnya di ibukota Spanyol, menunggu menemukan sebuah solusi yang menguntungkan untuk masa depannya," yang dilansir Marca dan detiksport.

Kovacic masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu sampai 2021. Gelandang tengah itu direkrut Madrid dari Inter Milan pada 2015 dengan biaya sekitar EUR 31 juta.

Selama tiga musim, Kovacic cuma menjadi pemain pelapis. Kovacic telah membuat 109 penampilan di seluruh ajang dengan sumbangan empat gol dan delapan assist tapi hanya 55 kali menjadi starter.

Berita Lainnya

Index