Sapa Pendukung di KPU, Prabowo: Yakinlah yang Benar Selalu Menang

Sapa Pendukung di KPU, Prabowo: Yakinlah yang Benar Selalu Menang

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Capres Prabowo Subianto menyapa para pendukungnya setelah mendaftar Pilpres 2019 di KPU. Ia berorasi berapi-api di tengah para pendukungnya.

Prabowo keluar dari kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.45 WIB, Jumat (10/8/2018). Ia keluar dari sunroof mobilnya, lalu berorasi di depan pendukung.

"Terima kasih atas kedatangan Saudara-saudara. Saya baca berita, Saudara-saudara long march dari Surabaya. Terima kasih semangatmu. Saya di sini dengan Saudara Sandiaga Uno dan dengan seluruh kekuatan yang mendukung saya, saya berjuang untuk rakyat semua," ujar Prabowo yang dilansir detikcom.

Dengan berapi-api, eks Danjen Kopassus itu berjanji membela rakyat. Prabowo yakin mendapat restu dari Tuhan untuk bisa memenangi Pilpres 2019.

"Segala tenaga, pikiran, energi saya, saya akan tumpahkan untuk membela kepentingan rakyat Indonesia. Itu tekad saya. Kita yakin Tuhan ada di pihak kita," ucapnya.

"Yakinlah yang benar selalu menang. Tuhan Yang Mahakuasa selalu berada di pihak yang benar. Membela rakyat miskin, membela yang susah itu benar. Membela kepentingan bangsa Indonesia itu benar. Kekayaan Indonesia untuk rakyat Indonesia, bukan untuk bangsa lain. Kita tidak mau jadi antek asing, kita tidak mau jadi budak, kacung bangsa lain. Kalau anak-cucu kita masih miskin, kita gagal," imbuh Prabowo.

Prabowo berorasi seorang diri. Pasangannya, cawapres Sandiaga Uno, keluar dari KPU dengan rombongan berbeda.

Berita Lainnya

Index