Prabowo Mau Istirahat, pertemuan dengan SBY ditunda

Prabowo Mau Istirahat, pertemuan dengan SBY ditunda
Prabowo Subianto menyapa publik dari mobilnya. (Pradita Utama/detikcom)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Sedianya Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertemu pagi nanti. Namun pertemuan itu ditunda karena Prabowo butuh istirahat.

"Nggak. Saya beberapa hari lagi (pertemuan dengan SBY). Aku mau istirahat, (karena) nggak tidur-tidur," kata Prabowo saat keluar dari rumahnya di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018) dini hari.

Dia beranjak meninggalkan lokasi pada lewat tengah malam ini, seraya menyuruh para wartawan untuk beristirahat. "Kalian istirahat, dong, kasihan," ujarnya santai.

Baca juga: SBY-Prabowo akan Bertemu Bahas Tim Pemenangan

Diwawancarai terpisah di lokasi yang sama, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga menyatakan pertemuan Prabowo dan SBY tak akan dilaksanakan pada pagi hari nanti. Prabowo butuh istirahat karena Senin (13/8) nanti Prabowo dan Sandiaga Uno akan menjalani tes kesehatan sebagai syarat Pilpres 2019.

"Pak Prabowo mungkin akan istirahat ya, karena kurang tidur selama beberapa hari ini, terutama seminggu terakhir ini. Jadi Pak Prabowo akan mempersiapkan kesehatan, pemeriksaan kesehatan, dan semua berjalan lancar agenda-agenda ke depan ini," tutur Fadli Zon tentang ketua umumnya itu.

Baca juga: Gerindra: Sandi Cawapres, Bentuk Komitmen Kami Tak Pakai SARA 

Sebelumnya dikabarkan, Prabowo dan SBY akan bertemu lagi untuk membahas tim pemenangan. Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD Ferdinand Hutahaean yang dilansir dari detiknews mengatakan SBY-Prabowo sejatinya bertemu malam ini. Namun SBY punya acara keluarga pada hari ulang tahun anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Mobil SBY sendiri malam ini tampak meninggalkan kediaman.

"Perkiraan pagi. (Pertemuan) rencananya terkait tim pemenangan, apa yang harus disusun, langkah-langkah berikutnya pascapendaftaran," kata Ferdinand di Mega Kuningan, Jaksel, Jumat (10/8/2018).

Berita Lainnya

Index