Tim Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Kementerian Ristekdikti Berkunjung ke Unilak

Tim Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Kementerian Ristekdikti Berkunjung ke Unilak

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Tim Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Kementerian Ristekdikti, yang di pimpin oleh Kasubag Biro kerjasama dan komunikasi Publik, Suryo Budieono, ST., MBA  berkunjung ke Universitas Lancang Kuning (Unilak), Jumat (10/8). Tim tiba di Unilak sekitar jam 10 pagi dan disambut hangat oleh Kepala Bidang Kerjasama Unilak Ir. Masnur Putra Halilintar, MT.

Tim yang berjumlah lima orang ini kemudian melakukan pertemuan dan diskusi di Aula Rektorat Unilak. Menurut kepala kerjasama Unilak Ir. Masnur Putra Halilintar, MT saat dihubungi mengatakan tujuan tim monitoring Ristekdikti ke Unilak untuk mengumpulkan data-data dari perguruan tinggi yang melakukan kerjasama ke luar negeri, baik institusi, lembaga maupun ke perguruan tinggi.

Masnur menambahkan  Informasi dari mereka,  kementerian Risktekdikti membutuhkan data-data  Universitas mana saja di Indonesia yang sudah  kerjasama ke luar negeri, karena saat menteri Ristekdikti melakukan kunjungan ke luar negeri, data-data kerjasama ini butuhkan dan dan dibawa sebagai bahan.

"Keuntungan tim monitoring Ristekdik ke Unilak ini sangat bermanfaat karena data tentang kerjasama di Unilak telah masuk ke sistem informasi Kemensristek, kita telah menyerahkan data, jumlahnya ada 58 baik kerjasama dengan  perguruan tinggi, instansi dan lembaga-lembaga lainya dan respon mereka sangat bagus sekali, ujar Masnur

Selama hampir satu jam melakukan pertemuan, tim juga berkeliling melihat berbagai fasilitas yang ada di Unilak
 

Berita Lainnya

Index