Shaqiri: Liverpool Bisa Jadi Apa Saja

Shaqiri: Liverpool Bisa Jadi Apa Saja

LIVERPOOL, RIAUREVIEW.COM -Xherdan Shaqiri berambisi meraih trofi bersama klub barunya, Liverpool. Shaqiri juga menyebut The Reds bisa menjadi apa pun yang mereka inginkan.

Shaqiri menjadi satu dari empat pemain baru yang dibeli Liverpool musim panas ini. Selain pemain sayap asal Swiss itu, ada nama Naby Keita, Fabinho, dan Alisson Becker yang juga bergabung.

Shaqiri dibeli dengan harga yang relatif murah dari Stoke City yakni 13 juta pound sterling. Tapi, performanya di pramusim cukup menjanjikan.

"Saya datang ke sini untuk memenangi titel. Klub ini butuh ambisi seperti itu. Liverpool adalah salah satu klub terbaik di dunia dan kami ingin masuk dalam jajaran yang terbaik itu," ujar Shaqiri di Daily Mail.

"Tak ada yang tidak mungkin. Kami bisa menjadi apa saja yang kami inginkan. Kami mengalahkan Manchester City di liga dan Liga Champions (musim lalu), jadi kami bisa memenangi apa saja. Siapa saja yang bermain, kami akan masuk lapangan dengan hasrat untuk menang dan mendominasi laga," lanjut pemain berusia 26 tahun itu.

Shaqiri yakin dengan masuknya beberapa pemain baru kualitas Liverpool akan menanjak. Ia pun punya hasrat besar mengawali Premier League dengan apik ketika timnya menghadapi West Ham United di Anfield, Minggu (12/8/2018) malam WIB.

"Liverpool melewati musim yang sukses tahun lalu walau tak angkat trofi. Sangat penting untuk kembali tampil baik dan mencoba hal terakhir (trofi). Kadang Anda harus tahu cara memenangi laga yang memang harus dimenangi," katanya.

"Para pemain baru akan memberikan kualitas yang baik. Dengan skuat ini, manajer bisa merotasi dan menjaga kualitas tim. Anda butuh itu karena Premier League memiliki banyak laga besar."

"Saya harap kami bisa langsung mengalahkan West Ham dan mencoba memberikan fans sesuatu yang layak mereka dapati yakni titel," ungkap Shaqiri yang dilansir detiksport.

Berita Lainnya

Index