Politikus Gerindra: Saya Belum Lihat Jokowi Menang Polling Medsos

Politikus Gerindra: Saya Belum Lihat Jokowi Menang Polling Medsos

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Partai Gerindra menyambut positif hasil polling Twitter Fahri Hamzah soal Pilpres 2019 yang menjadikan Prabowo Subianto calon presiden paling ideal. Politikus Gerindra Andre Rosiade lalu menyinggung Presiden petahana RI Joko Widodo.

"Membaca hasil polling di berbagai polling yang ada di medsos, termasuk punya Bang Fahri, menunjukkan Pak Prabowo menang di mana-mana. Ini menunjukkan pilihan Prabowo berpasangan dengan Sandi jadi nilai tambah Pak Prabowo. Ada unsur kekinian, ada unsur milenial di mana pengguna medsos kalangan milenial sehingga kita lihat di berbagai polling medsos Pak prabowo menang," ujar Andre yang dilansir detikcom, Minggu (12/8/2018).

"Ini tanda tanda kemenangan Prabowo. Dulu kan 2014 kalau polling-polling ini Pak Jokowi menang, sekarang hampir polling-polling Pak Prabowo menang. Saya belum lihat Jokowi menang di polling apapun," imbuhnya.

Andre yakin Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno akan memenangi Pilpres 2019. Indonesia, katanya, akan lebih baik di bawah duet Prabowo-Sandi.

"Prabowo Sandi akan menang membawa Indonesia lebih sejahtera sesuai tagline sejahtera bersama Prabowo dan Sandi," sebut Andre. 

Polling itu digelar Fahri di akun Twitter-nya, @Fahrihamzah, seperti dilihat detikcom, hari ini. Ada 10 versi polling yang diselenggarakan Fahri. Soal calon ideal, Prabowo keluar sebagai pemenang. Di sisi lain, Jokowi menang sebagai calon paling tidak ideal. Berikut ini dua polling Fahri Hamzah soal calon ideal dan calon tidak ideal: 

Polling 4
Calon paling ideal (pemilih: 5.349)
Jokowi: 14%
Prabowo: 66%
Ma'ruf: 2%
Sandi: 18%

Polling 5 
Calon paling tidak ideal (pemilih: 6.700)
Jokowi: 51%
Prabowo: 9%
Ma'ruf: 30%
Sandi: 10%

Berita Lainnya

Index