Sandiaga Uno: Siap keluarkan dana banyak untuk kampanye Prabowo

Sandiaga Uno: Siap keluarkan dana banyak untuk kampanye Prabowo
Prabowo-Sandiaga daftar ke KPU. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Bakal Cawapres Sandiaga Uno mengaku siap membantu dana yang banyak untuk kampanye. Malah Sandi mengaku setengah dana kampanye kemungkinan ditanggung dirinya.

Menurut Sandi, dana kampanye yang dibebankan terhadap pasangan calon adalah suatu keharusan.

"Harus keluar, dan saya bersedia untuk menyediakan sebagian dari biaya kampanye dan ada bantuan kepada tim pemenangan, juga bantuan kepada partai pengusung itu yang menjadi komitmen Kita. Soal berapanya saya belum tahu," kata Sandiaga di pantai Lagoon, Ancol,Jakarta Utara, Minggu (12/8) siang.

Lansiran dari merdeka.com Sandiaga menambahkan, saat ini tim sedang bekerja dan menghitung berapa besaran uang yang harus disiapkan. Dia juga menyebut pihaknya akan lebih dulu mendatangi KPK untuk menyerahkan atau memperbaharui LHKPN nya.

"Belum tahu berapanya, karena saya harus bicara sama KPK. Tim ini sekarang lagi ada yang menghitung, satu menghitung LHKPN, satu menghitung jumlah biaya kampanye yang diperlukan. Jadi harus terbuka dan kita akan berkoordinasi dengan KPU juga karena ada batasan-batasan," beber Sandiaga.

Berita Lainnya

Index