Inter Klub Impian Keita Balde

Inter Klub Impian Keita Balde

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Keita Balde Diao amat gembira setelah resmi bergabung dengan Inter Milan. Penyerang asal Senegal itu menyebut Nerazzurri sebagai klub impiannya.

Keita, 23 tahun, datang ke Inter sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Inter punya opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim ini.

Keita sudah tak asing lagi dengan atmosfer Serie A. Ia sebelumnya pernah membela Lazio selama empat musim.

"Saya sangat gembira berada di sini dan akan memberikan segalanya untuk membahagiakan para suporter," ujar Keita yang dilansir detiksport.

"Saya kembali ke Italia dengan hasrat besar untuk membela klub besar seperti ini. Saya sudah berpengalaman di Serie A dan saya ingin tampil baik," tambahnya.

Saat masih berkostum Lazio, Keita tampil pada 137 pertandingan dan mencetak 31 gol. Ia kemudian pindah ke Monaco pada musim panas 2017. Di Monaco, ia tampil 33 kali dan mengemas delapan gol.

"Sejak masih bocah, saya selalu bermimpi main untuk Inter dan saya ingin melakukan itu dengan sangat baik," ujar Keita. 

"Saya selalu menyukai fans Inter. Mereka selalu baik dan sopan. Sekarang, semoga saya bisa membahagiakan mereka setiap pekan," katanya.

Keita menambah panjang daftar pemain baru Inter pada musim ini. Sebelumnya, Inter telah mendatangkan Radja Nainggolan, Matteo Politano, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah, Lautaro Martinez, dan Sime Vrsaljko.

Berita Lainnya

Index