Rafinha Diincar Inter Lagi, Barcelona: Dia Bertahan di Camp Nou

Rafinha Diincar Inter Lagi, Barcelona: Dia Bertahan di Camp Nou

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Barcelona mengatakan Rafinha kemungkinan tetap bertahan di Camp Nou musim ini. Pernyataan itu muncul usai Inter Milan dikabarkan ingin meminjamnya lagi.

Rafinha sedianya baru kembali ke Barcelona di musim panas ini. Sejak Januari lalu, ia bermain untuk Inter dengan status pinjaman hingga akhir musim. Ia tampil 17 kali di Serie A dan membantu Inter lolos ke Liga Champions.

Inter, yang masih kesulitan mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid, kabarnya berniat mendatangkan Rafinha lagi. Setelah gagal dipermanenkan, Nerrazurri coba meminjamnya lagi.

Dilansir detiksport bahwa Direktur Barcelona, Ariedo Braida, mengatakan Rafinha kemungkinan bakal bertahan di Camp Nou musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu diprediksi akan bersinar di Barcelona.

"Rafinha, kemungkinan besar, akan bertahan di Barca. Dia pemain yang punya kemampuan sepakbola mumpuni, pemain yang bisa menentukan permainan dengan kemampuannya mengolah bola. Dia punya kans bersinar, jika dia menginginkannya," kata Braida kepada Radio Sportiva dilansir Sportsmole.

"Tahun lalu dia mengawali musim dengan cedera serius, tapi ketika pulih dia bermain bagus di Inter. Dia pemain yang punya kemampuan impresif. Dia pemain yang sangat menarik yang akan sangat bagus di Barcelona," tambahnya.

Rafinha sempat dimainkan Barcelona saat menghadapi Sevilla di Piala Super Spanyol akhir pekan lalu. Ia tampil di babak pertama di laga yang dimenangi Barca dengan skor 2-1.

Berita Lainnya

Index