Anies soal Pengganti Sandi: Pokoknya Siapa Saja, Saya Siap

Anies soal Pengganti Sandi: Pokoknya Siapa Saja, Saya Siap

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan masih belum mengetahui pengisi posisi wakil gubernur usai ditinggalkan Sandiaga Uno. Tapi, Anies mengaku siap ditugaskan dengan siapa saja.

"Pokoknya siapa saja, saya siap tugas. Saya percaya, kalau sudah di jenjang seperti ini, ini bukan perasaan. Ini tentang delivery kerja profesional. Jadi saya percaya yang diusulkan pasti mereka siap kerja tuntas, kerja keras," kata Anies yang dilansir detikcom, di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Anies mengatakan surat berhentinya Sandiaga sudah diberikan ke DPRD DKI Jakarta. Anies masih menunggu proses paripurna di dewan. "Biarkan proses ini selesai baru nanti kita tentukan," ujar dia.

Anies mengaku tidak khawatir dipasangkan dengan siapa saja. Dia percaya partai pengusung akan mengusulkan nama-nama yang berkompeten.

"Saya percaya partai pasti akan mengusulkan nama yang mereka tahu persis bisa bekerja di Jakarta. Seperti kemarin saya bermitra dengan Pak Sandi, pasti. I have no worries," tutur Anies.

Sandiaga Uno berhenti dari Wagub DKI untuk mencalonkan dalam Pilpres 2019 bersama Prabowo Subianto. Sandiaga telah menyerahkan surat pemberhentiannya pada Jumat (10/8).

Berita Lainnya

Index