Marcelo: Real Madrid Kalah karena Kurang Berlatih

Marcelo: Real Madrid Kalah karena Kurang Berlatih

TALLINN, RIAUREVIEW.COM -Real Madrid menelan kekalahan saat berhadapan dengan Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa. Marcelo mengungkap penyebab kekalahan El Real.

Saat bertanding di A. Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB, Madrid menelan kekalahan 2-4 dari Los Cholconeros. 

Gawang yang dikawal Keylor Navas dibobol dua kali oleh Diego Costa, lalu ditambah Saul Niguez dan Koke. Madrid membalas dua kali. Karim Benzema dan Sergio Ramos yang menjadi pencetak golnya.

Dengan kekalahan ini, Madrid tercatat menelan kekalahan untuk pertama kalinya dalam laga final kompetisi Eropa dalam 18 tahun terakhir. Sebelum takluk dari Atletico, mereka memenangi 13 pertandingan final.

Marcelo mengakui bahwa Atletico Madrid memang layak untuk menjadi pemenang. Dia juga mengungkapkan penyebabnya.

"Sepakbola memang seperti itu. Pemenang ya mereka yang membuat kesalahan lebih sedikit. Malam ini, malam ini, kami gagal dan kami tak ingin membuat kesalahan itu lagi karena menghukum kami di sebuah final," kata Marcelo yang dilansir detiksport.

"Mereka membuat lebih sedikit kesalahan dan layak untuk menang. Ini merupakan kekalahan karena kelelahan, dari tak terlalu banyak latihan," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index