Ramos: Madrid Akan Juara Lagi

Ramos: Madrid Akan Juara Lagi

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Real Madrid memulai musim dengan kekalahan dari Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa. Tapi, hal itu tak mengurangi keyakinan Sergio Ramos bahwa Madrid akan juara lagi.

Madrid harus mengakui keunggulan Atletico dalam laga Piala Super Eropa di Talinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB. Los Blancos menyerah 2-4 lewat perpanjangan waktu.

Ini merupakan kekalahan pertama Madrid di final kontinental sejak tahun 2000. Hasil negatif ini juga memunculkan keraguan akan kesiapan mereka dalam menghadapi musim ini, terutama setelah ditinggalkan oleh Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Bagi Ramos, kekalahan di Piala Super Eropa bukanlah akhir dari segalanya. Kapten Madrid itu yakin bisa membawa timnya jadi kampiun lagi.

"Kami belajar sesuatu dari tiap kekalahan. Kami akan membawa tim ini juara lagi. Tak ada yang akan meragukannya," ujar Ramos yang dilansir detiksport.

"#HalaMadrid kemarin, hari ini, besok, dan selamanya," katanya.

Madrid selanjutnya akan menghadapi Getafe pada pertandingan pembuka La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (20/8/2018) dinihari WIB.
 

Berita Lainnya

Index