Napoli: Higuain Takkan Diperlakukan Spesial

Napoli: Higuain Takkan Diperlakukan Spesial

NAPLES, RIAUREVIEW.COM -Napoli akan berhadapan dengan AC Milan di pertandingan lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Gonzalo Higuain takkan mendapatkan pengawalan istimewa.

Laga antara Napoli melawan Milan akan berlangsung di San Paolo, Sabtu (25/8/2018). Duel itu akan mempertemukan bek-bek Napoli dengan Higuain.

Higuain merupakan sosok striker yang tajam saat berkarier di Serie A. Dia selalu mencetak dua digit gol, yang terbaik dibukukan saat bermain bersama Napoli.

Pada musim 2015/2016, Higuain membukukan 36 gol dalam 35 pertandingan. Hal itu yang membuat Juventus membelinya dengan harga mahal.

Setelah tersingkir dari Juventus karena kedatangan Cristiano Ronaldo, Higuain melanjutkan karier di Rossoneri. Pada duel Napoli vs Milan, Kalidou Koulibaly, bilang takkan ada pengawalan spesial untuk pemain Argentina itu.

"Dia akan diperlakukan seperti lawan lainnya dan kami akan melakukan apapun untuk menghentikannya mencetak gol," kata Koulibaly yang dilansir Football Italia dan detiksport.

Selama tiga tahun membela Napoli, Higuain mampu menyumbangkan dua trofi. Coppa Italia 2013/2014 dan Piala Super Italia 2014 menjadi trofi yang disumbangkan.

Berita Lainnya

Index