Rooney: Juventus Akan Jadi Juara Liga Champions karena Ada Ronaldo

Rooney: Juventus Akan Jadi Juara Liga Champions karena Ada Ronaldo

WASHINGTON, RIAUREVIEW.COM -Wayne Rooney memprediksi Juventus akan menjuarai Liga Champions musim ini. Itu semata-mata karena ada Cristiano Ronaldo di sana.

Musim panas ini Ronaldo pindah ke Juventus dari Real Madrid. Sebelumnya, bersama Madrid, pemain internasional Portugal itu sudah meraih empat titel Liga Champions dengan tiga di antaranya secara beruntun.

Dalam karier Ronaldo sebelum di Madrid, trofi Liga Champions pun pernah pula diraihnya bersama Manchester United. Ketika itu Ronaldo satu tim dengan Rooney. 

"Ia akan terus melakukan apa yang sudah ia lakukan selama 10 tahun terakhir, ia akan mencetak gol-gol buat Juventus," kata Rooney yang dilansir Football Italia dan detiksport.

"Saya menjagokan Juventus menjuarai Liga Champions musim ini, semata-mata karena fakta Ronaldo sudah bergabung ke sana. Ia orang yang baik, tipe cinta keluarga, pekerja keras, dan selalu menempatkan keluarga di sekeliling dirinya -- itu enak untuk dilihat."

"Ia senantiasa bekerja keras dan patut mendapat semua apresiasi yang sudah ia dapatkan, karena ia sudah memeras keringat untuk berada di puncak," tuturnya.

Berita Lainnya

Index