Neuer: Terlalu Dini Bicara Treble

Neuer: Terlalu Dini Bicara Treble

MUNICH, RIAUREVIEW.COM -Bagi Bayern Munich, treble winners merupakan target yang wajar. Namun Manuel Neuer masih enggan bicara soal itu di awal musim.

Bayern pernah meraih treble pada musim 2012/2013. Mereka pun tercatat sebagai tim Jerman pertama yang mengukir prestasi tersebut.

Jelang Bundesliga 2018/2019 yang bergulir akhir pekan ini, Neuer ditanya soal kans Bayern menyapu bersih gelar. Namun kiper Jerman itu meyakini pembicaraan soal treble di awal musim terlalu berbahaya.

Neuer lantas menggambarkan beratnya kompetisi yang harus dihadapi Bayern dengan menyinggung soal kemenangan susah payah Borussia Dortmund atas tim divisi dua Bundesliga, Greuther Furth, di babak pertama DFB-Pokal.

"Bicara treble sebelum musim dimulai itu tidak masuk akal. Cukup lihat ke Dortmund di laga DFB-Pokal di Furth: itu bisa terjadi ke siapa saja. Dortmund baru bikin gol di menit ke-120 untuk menang 2-1," ujar Neuer seperti dilansir FourFourTwo dan detiksport.

"Khususnya di pertandingan di turnamen, banyak yang tergantung performa di hari itu. Banyak hal bisa terjadi."

"Kami punya tim yang kuat, kami mempersiapkan diri dengan baik untuk semua kompetisi. Kami punya cadangan yang bagus di setiap posisi dan akan sulit bagi tim memilih tim utamanya. Kadang akan ada beberapa kejutan," katanya.

Berita Lainnya

Index