Sarri Akui Newcastle Sungguh Bikin Repot Chelsea

Sarri Akui Newcastle Sungguh Bikin Repot Chelsea

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Chelsea boleh saja menang 2-1 atas Newcastle United, tapi ada bau keberuntungan dalam hasil tersebut. The Blues mengakui pertandingan sulit sekali.

Chelsea dibuat kerepotan saat bertandang ke St. James' Park, Minggu (26/8/2018) malam WIB. Dominan dengan penguasaan bola mencapai 81%, skuat besutan Maurizio Sarri kesulitan bikin ancaman.

Newcastle menumpuk pemain di belakang dan bertahan dengan dalam. Alhasil Chelsea cuma berhasil mencatatkan tiga kali tembakan mengarah ke gawang, dari total 15 percobaan.

Chelsea memetik keunggulan di menit ke-76 melalui penalti Eden Hazard, tapi tuan rumah mampu menyamakan skor di menit ke-83. Chelsea pada akhirnya mengunci kemenangan lewat gol bunuh diri DeAndre Yedlin di menit ke-87

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengakui pertandingan amat sulit untuk timnya, mengingat Newcastle bermain sangat defensif dengan lima pemain bertahan. Tak banyak celah yang bisa dimanfaatkan.

"Saya tak pernah melihat tim yang diasuh Benitez bermain dengan lima bek. Saya rasa sangat sulit untuk bermain di sini bagi semua tim, bukan cuma kami. Kami sedikit kurang beruntung ketika mereka bikin gol untuk mengubah skor jadi 1-1," ujarnya yang dilansir detiksport.

"Laga ini sangat sulit dan mustahil untuk mendapatkan celah-celah. Kami bagus dan lebih baik di babak kedua, tapi pertandingannya sendiri sangat sulit," lanjut dia.

Berita Lainnya

Index