Lopetegui Akui Tak Bicara dengan Ronaldo Sebelum Hengkang

Lopetegui Akui Tak Bicara dengan Ronaldo Sebelum Hengkang
Julen Lopetegui tak mencoba bicara dengan Cristiano Ronaldo sebelum hengkang.

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Julen Lopetegui ditunjuk sebagai pelatih baru Real Madrid di musim panas lalu. Lopetegui tidak mencoba mengajak bicara Cristiano Ronaldo sebelum pergi. Mengapa?

Lopetegui resmi menggantikan kursi pelatih Madrid yang lowong usai ditinggal Zinedine Zidane. Kepergian pelatih asal Prancis itu diikuti dengan hengkangnya Ronaldo ke Juventus.

Superstar sepakbola Portugal itu menjalin kesepakatan untuk bergabung Juve usai bertemu dengan presiden klub Andrea Agnelli saat masih berlibur di Yunani. 

Lopetegui mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak berbicara dengan Ronaldo terkait masa depannya. Pasalnya, ketika itu sang pemain sudah mantap menginginkan angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

"Saya memang tidak berbicara dengan dia," ungkap Lopetegui dilansir Marca dan detiksport. "Itu adalah situasi di mana dia sudah memutuskan pergi dan klub sudah setuju dengan pemain yang sudah berkontribusi sangat besar ini."

"Mereka memenuhi keinginan itu dan kegelisahan yang dia rasakan," sambung mantan pelatih timnas Spanyol ini.

"Saya mengungkapkan sejak awal [para pemain yang saya inginkan]. Saya pikir skuat Madrid fantastis, para pemainnya sangat bagus di semua area dan mampu bersaing untuk semua titel."

Sejauh ini, Madrid tidak terpengaruh dengan absennya Ronaldo. Dari tiga pertandingan pertama La Liga, El Real melaju mulus untuk membayangi Barcelona di klasemen sementara usai sama-sama mengantongi sembilan angka. 

Berita Lainnya

Index