'Antoine Griezmann Favorit Raih Ballon d'Or'

'Antoine Griezmann Favorit Raih Ballon d'Or'
Antoine Griezmann

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Antoine Griezmann tampil bagus di musim lalu. Ada beberapa gelar yang didapat bersama Atletico Madrid dan timnas Prancis, dinilai unggulan meraih Ballon d'Or.

Griezmann mengantarkan Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Dia juga tampil bagus dengan mencatatkan sebanyak empat gol di sepanjang turnamen.

Bersama Atletico musim lalu, Griezmann juga berhasil meraih gelar juara pertamanya. Ajang Liga Europa yang berhasil dimenangi oleh pemain yang pernah membela Real Betis itu.

Kesuksesan Griezmann di tahu 2018 berlanjut di ajang Piala Super Eropa. Dia mengantarkan Los Colchoneros menjadi juara dengan menaklukkan Real Madrid.

Dengan semua modal itu, Griezmann dinilai pantas untuk memenangi bola emas. Pesaing lainnya, Luka Modric mempunyai modal gelar Liga Champions dan runner-up Piala Dunia 2018.

Oleh karena itu, rekan setim Griezmann di timnas Prancis dan Atletico, Lucas Hernandez, menyebutnya sebagai favorit untuk memenangi bola emas.

"Griezmenn layak mendapatkannya, buat saya dia unggulannya. Dia sangat menonjol di semua kompetisi yang dia mainkan di tahun itu," kata Lucas yang dilansir detiksport.

"Tahun ini tahunnya Griezmann," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index