Dalic Menyesal Sebut Ronaldo Egois

Dalic Menyesal Sebut Ronaldo Egois

FARO, RIAUREVIEW.COM -Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, sempat menyebut Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang egois. Dia pun menyesal telah berkomentar seperti itu. 

Luka Modric terpilih sebagai pemenang penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2017/18. Modric mengalahkan Ronaldo dan bintang Liverpool Mohamed Salah.

Keberhasilan Modric itu sekaligus menggagalkan Ronaldo menyabet penghargaan Pemain Terbaik UEFA tiga kali beruntun. Pemain anyar Juventus itupun dikabarkan kecewa, bahkan sampai tak hadir pada malam penghargaan tersebut.

Meski tidak terpilih sebagai Pemain Terbaik UEFA, Ronaldo tetap menggondol sebuah penghargaan. Pemain terbaik dunia lima kali tersebut dinobatkan sebagai Penyerang Terbaik di Liga Champions 2017/18.

Ketidakhadiran Ronaldo sempat bikin Dalic melontarkan komentar negatif. Kini, pelatih Modric di timnas itu menyesalinya, namun tak ada niat untuk menyinggung pemain 33 tahun itu.

"Saya menyesali itu," kata Dalic kepada wartawan jelang pertandingan persahabatan antara Kroasia vs Portugal, pertandingan yang tidak akan menghadirkan sosok Ronaldo.

"Itu adalah bagian dari jawaban saya untuk mempertanyakan mengapa Ronaldo tidak menghadiri penghargaan UEFA dan untuk komentar negatif atas penghargaan yang dimenangi Modric, jadi saya mengatakan Ronaldo egois dan saya tidak suka pemain seperti itu," sambung Dalic seperti dikutip dari Sportskeeda dan detiksport.

"Tidak ada unsur pribadi atau negatif, mungkin penyampaiannya saja yang salah dan saya minta maaf. Untuk penghargaan Terbaik FIFA, saya memilih Modric dan menempatkan Ronaldo sebagai nomor dua."

"Modric layak mendapatkannya karena dia terpilih sebagai pemain terbaik di Piala Dunia Klub, juara dunia dan Eropa bersama Real, memenangi medali perak di Piala Dunia dan Pemain Terbaik Piala Dunia," tegasnya.

Berita Lainnya

Index