Tagar #2019PrabowoPresiden Lebih Teduh, ini kata Pak Ma'ruf

Tagar #2019PrabowoPresiden Lebih Teduh, ini kata Pak Ma'ruf
Ilustrasi Internet

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Ketua DPR Bambang Soesatyo mengatakan, bakal calon wakil presiden pendamping Joko Widodo, Ma'ruf Amin, menginginkan Pemilihan Presiden 2019 berjalan dengan damai dan penuh kegembiraan.

Hal itu dikatakan Ma'ruf saat Bambang menemuinya di kediaman Ma'ruf, Koja, Jakarta Utara, Jumat (7/9/2018).

Dalam pertemuan itu, Bambang menyampaikan undangan pernikahan putranya sekaligus bersilaturahim.

"Namanya juga pesta, kata Beliau (Ma'ruf). Maka, tidak boleh menimbulkan kecemasan apalagi perpecahan yang dapat mengancam rasa kesatuan dan persatuan kita," kata Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet melalui keterangan tertulis, Jumat (7/9/2018).

Baca juga: Najwa Shihab Tolak Jadi Ketua Tim Sukses Jokowi-Maruf

Pada kesempatan itu, lanjut Bamsoet, Ma'ruf juga mengapresiasi kedua kubu, Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga), yang sepakat untuk melakukan pertemuan rutin.

Bambang mengatakan, Ma'ruf juga mengapresiasi kubu Prabowo-Sandiaga karena hendak menggunakan tanda pagar (tagar) #2019PrabowoPresiden sebagai slogan kampanye.

"Kata Beliau, itu (tagar #2019PrabowoPresiden) lebih cantik dan teduh seperti dilansir dari KOMPAS.com, Juma'at (7/09/2018). Beliau juga menyampaikan bahwa dirinya sebagai cawapres Jokowi sedang menyiapkan konsep arus baru ekonomi yang memungkinkan ekonomi Indonesia lebih mandiri, kuat dan stabil," lanjut Bamsoet.

Berita Lainnya

Index