Ronaldo ke Modric: Kamu Pantas Jadi Pemain Terbaik UEFA

Ronaldo ke Modric: Kamu Pantas Jadi Pemain Terbaik UEFA
Luca Modric

FARO, RIAUREVIEW.COM -Cristiano Ronaldo kalah dari Luca Modric pada penghargaan Pemain Terbaik UEFA 2017/2018. Ronaldo ternyata turut bahagia dengan capaian Modric itu.

Modric dianugerahi gelar Pemain Terbaik UEFA, dalam ajang penghargaan yang digelar bersamaan dengan pengundian fase grup Liga Champions 2018/2019 di Monako pada pekan lalu.

Pria asal Kroasia itu mengungguli dua kandidat lainnya, yakni Ronaldo dan Mohamed Salah. Ronaldo sempat disebut-sebut kesal karena tak memenanginya, bahkan sampai tak hadir di malam penganugerahan.

Berbagai komentar negatif pun beredar ke arah pemain anyar Juventus itu. Di balik itu semua, Ronaldo ternyata menyampaikan ucapan selamat kepada Modric lewat pesan singkat.

"Aku punya hubungan yang baik dengan Cristiano Ronaldo dan kami akan memiliki hubungan yang baik di masa depan juga. Penghargaan individu penting tetapi aku tidak terobsesi," kata Modric usai laga Portugal melawan Kroasia.

"Cristiano mengirimi pesan kepadaku, memberi selamat dan mengatakan bahwa dia bahagia denganku dan aku pantas mendapatkannya. Dia juga mengatakan tidak sabar untuk bertemu lagi," sambungnya seperti dikutip dari Sportskeeda dan detiksport.

Modric, Ronaldo, dan Salah bakal kembali bersaing dalam penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018. Penghargaan individu penting untuk Modric, tapi sejatinya dia tidak terlalu terobsesi.

"Aku senang berada di final penghargaan besar lainnya (Pemain Pria Terbaik FIFA), kita akan lihat apa yang akan terjadi," pungkas Modric.

Berita Lainnya

Index