Hasil Uji Coba: Tanpa Messi, Argentina Gasak Guatemala 3-0

Hasil Uji Coba: Tanpa Messi, Argentina Gasak Guatemala 3-0
Argentina menang 3-0 atas Guatemala

LOS ANGELES, RIAUREVIEW.COM -Argentina melakoni uji coba kontra Guatemala tanpa Lionel Messi. Tim Tango menuntaskan laga dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Laga uji coba yang dihelat di Los Angeles Memorial Coliseum, Sabtu (8/9/2019) pagi WIB, adalah laga perdana Lionel Scaloni sebagai pelatih interim Argentina, mengisi posisi yang ditinggalkan Jorge Sampaoli. Messi memang tidak dibawa karena si pemain memutuskan istirahat sementara dari timnas.

Argentina menurunkan formasi yang tak biasa dengan sejumlah pemain debutan seperti Geronimo Rulli, Giovanni Simeone, Gonzalo Martinez, dan Giovani Lo Celso. Mauro Icardi dan Paulo Dybala ada di bangku cadangan.

Bermain menyerang sejak menit awal, Argentina punya sejumlah peluang yang gagal berbuah gol seperti sundulan Ramiro Funes Mori yang melebar, lalu ada juga sepakan Cristian Pavon, dan Exequiel Palacios.

Argentina akhirnya mendapat gol pada menit ke-27 setelah handball Elias Vasquez. Martinez yang jadi eksekutor sukses menyarangkan si kulit bundar dengan sempurna.

Delapan menit berselang Lo Celso menambah keunggulan Argentina. Gelandang Paris St-Germain yang dipinjamkan ke Real Betis itu melepaskan sepakan mendatar dari luar kotak penalti yang tak bisa dihalau kiper Guatemala.

Semenit sebelum turun minum, Argentina memperbesar skor jadi 3-0 ketika Simeone merebut bola dari kawalan pemain Guatemala untuk merangsek ke kotak penalti sebelum melepaskan sepakan melewati adangan kiper Paulo Motta.

Berita Lainnya

Index