Sambut Tahun Baru Hijriyah, Unilak Gelar Pengajian & Ceramah Agama

Sambut Tahun Baru Hijriyah, Unilak Gelar Pengajian & Ceramah Agama

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Sebagai kampus yang berbudaya Melayu dan menjunjung tinggi nilai-nilai spiritual yang tertuang dan 7 nilai Unilak, Universitas Lancang Kuning (Unilak) secara rutin mengadakan pengajian bulanan yang diisi dengan ceramah agama.

Bertempat di Aula Pustaka Unilak, pengajian bulanan dihadiri oleh Rektor Unilak Dr.Hj Hasnati SH., MH, Wakil Rektor I Dr. Junaidi, Wakil Rektor II Erminasari STP., MSc, Wakil Rektor III Dr. Eddy Asnawi, Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Sudi Fahmi, Jajaran Dekan, Wakil Dekan, Kepala Badan/Lembaga dan dihadiri lebih 100 Dosen, Pegawai dan Karyawan di Unilak.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, sementara itu Rektor dalam sambutannya mengatakan bahwa pengajian bulanan Unilak juga bertepatan dengan tahun baru Islam 1440 Hijriyah, maka Unilak sekaligus menggelar pengajian bulanan.

Rektor mengajak pada tahun baru Hijriyah adalah kesempatan kita bermusahabah diri agar  introspeksi diri, tahun lalu menjadi lebih baik di tahun kedepannya. Di momentum ini (tahun baru Islam) kita dapat mengingatkan diri masing-masing agar menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu Ustad Ridwan Sag., Mag dalam ceramahnya berpesan untuk suci diri dengan menjaga diri dari dosa dan maksiat, karena suci diri akan mampu berbuat adil.

Berita Lainnya

Index