RAMPAS Mendukung Prabowo-Sandi Presiden dan Wapres 2019-2024

RAMPAS Mendukung Prabowo-Sandi Presiden dan Wapres 2019-2024
Ketua Umum DPP RAMPAS bersama Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso (foto:riaureview.hbj/17/09/2018)

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -T.Helmi selaluku Ketua Umum DPP RAMPAS, Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi mendukung swpenunya Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Sollahuddin Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2014, sabtu 15/09/2018.

Kami dari RAMPAS dengan segenap kekuatan dari seluruh indonesia siap berjuang untuk memenangkan dan mensosilisasikan visi dan misi pasangan prabowo sandi dengan beberapa alasan:

"Prabowo sandi bisa membuat harga- harga terjangkau, Bisa menciptakan lapangan kerja, Membela kepentingan rakyat, Berkomitmen mampu memberantas korupsi, Merupakan pilihan ijtima' ulama, Mampu sebagai pemersatu bangsa, Pasangan kombinasi militer dan sipil yang mewakili segenap elemen bangsa termasuk kaum milenial, Pasangan prabowo sandi adalah pemimpin yang disegani di dalam dan di luar negeri.

Dukungan ini Kami berikan setelah menelaah, meninjau, serta menimbang rekam jejak visi dan misi yang diusung oleh pasangan Prabowo-Sandi, dan dukungan ini Kami berikan dengan kesadaran tinggi tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan tendensi apapun melainkan karena demi kemajuan bangsa seluruh rakyat Indonesia dan kedaulatan NKRI.

Selanjutnya Kami (RAMPAS) berkomitmen secara aktif menjaga, mengawal, mengkritik secara konstruktif apabila dipandang perlu.

RAMPAS ikut serta mendukung terciptanya situasi pemilu yang sejuk, jujur dan berkualitas menuju indonesia berdaulat.

Disampaikan lagi kepada riaureview.com saya Ketua Umum menghimbau kepada seluruh relawan RAMPAS dari sabang sampai merauke untuk tetap "berkomitmen memenangkan bapak H . Prabowo Subianto dan  Sandiaga Salahuddin Uno sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019- 2024".


--Ketua Umum RAMPAS--

Berita Lainnya

Index