HSBC Indonesia, Putera Sampoerna Foundation dan Unilak Gelar Seminar Keuangan dan Perbankan

HSBC Indonesia, Putera Sampoerna Foundation dan Unilak Gelar Seminar Keuangan dan Perbankan

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Untuk meningkatkan kemampuan Enterpreneurship mahasiswa juga meningkatkan kemampuan riset dan publikasi illmiah Civitas Akademika, khususnya dosen dan peneliti maka Bank HSBC Indonesia dan Putera Sampoerna Foundation yang berkolaborasi dengan Universitas Lancang Kuning Pekanbaru (Unilak) akan menggelar Seminar dan Workshop keuangan dan perbankan.

Seminar dan workshop ini akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu 26 September sampai 28 September 2018, bertempat di Aula Gedung Perpustakaan Unilak.

Ada dua kegiatan utama, yaitu kuliah tamu (Guest Lecture) bagi mahasiswa dan acara workshop bagi para dosen. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan keuangan mahasiswa dalam membangun karier di masa depan, serta mempersiapkan para dosen agar mampu menghadapi transforamsi digital dibidang riset dan publikasi dan meningkatkan kapasitas pengelolaan pengabdian di masyarakat.

Wakil Rektor 1 Unilak, Dr Junaidi M.Hum yang temui diruangannya mengatakan sangat senang sekali adanya kerjasama Bank HSBC yang mengadakan dua acara di Unilak yang pertama yaitu, Guest Lecture atau kuliah tamu yang diberikan kepada mahasiswa Unilak dan mahasiswa perguruan tinggi lainnya untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan dan enterpreneurship pada mahasiswa.

Acara ini merupakan bagian dari program edukasi keuangan HSBC Indonesia bersama Putra Sampoerna Foundation (PSF) dan Sampoerna University (SU) yang dijalankan sejak 2016.

Dr. Junaidi M.Hum juga menambahkan ini merupakan kesempatan yang bagus bagi para mahasiswa untuk menggali ilmu dibidang enterpreneurship dan bagi dosen pun ini juga kesempatan yang sangat bagus karena bisa meningkatkan keahlian dosen dibidang penelitian.

“Saya juga berharap kedepannya kerjasama ini dapat terus berlanjut dan kita sangat menghargai kerjasama ini.

Peserta acara HSBC ini terdiri dari mahasiswa dan dosen undangan dari seluruh perguruan tinggi di Riau.

Berita Lainnya

Index