Dr. Junaidi Serahkan Sertifikat Serdos Ke 11 Dosen Unilak

Dr. Junaidi Serahkan Sertifikat Serdos Ke 11 Dosen Unilak

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Sertifikasi Dosen (Serdos) adalah program meningkatkan mutu pendidikan nasional dan memperbaiki kesejahteraan dosen dengan mendorong dosen untuk secara berkelanjutan meningkatkan profesionalismenya.

Bertempat di Aula lantai 3 Gedung Rektorat Universitas Lancang Kuning (Unilak), Jumat(28/9). Wakil Rektor I Unilak Dr. Junaidi menyerahkan secara simbolis sertifikat dosen kepada 11 dosen Unilak yang lulus Serdos, kesebelas dosen tersebut yaitu, Sudaryanto Msi, Azwin Msi, Indarti SE Ak MM, M. Fauzi M.Hum, Indah Muzdalifah M.Pd, Rismayeti M.IP,  Dr. Ulul Azmi, Herdi M.Pd, Reswita M.Pd, Raudah Awal M.Pd, Herdi M.Pd, Lisnawati M.Kom

Dr. Junaidi ditemui usai penyerahan sertifikat mengucapkan selamat telah lulus serdos, kita berharap dosen yang lulus Serdos makin profesional dan mampu meningkatkan kompetensi sebagai dosen dalam menjalankan Tri Darma Perguruan Tinggi.

"Untuk tahun ini ada 18 dosen Unilak yang lulus Serdos, total 187 dosen Unilak telah Serdos" ujar Dr. Junaidi.

Di tempat yang sama salah satu dosen yang menerima Serdos, Azwin mengatakan, Alhamdulillah setelah melalui proses seleksi dan semua proses di jalan dan dilewati dengan baik dan prosedur, akhirnya menerima sertifikat, harapannya kami dapat meningkatkan dan mengabdi secara profesional sebagai tenaga pendidik, dengan berkewajiban menjalankan Tri Darma perguruan tinggi yang telah ditetapkan oleh Dikti dan Unilak.

Berita Lainnya

Index