Gatot: Saya Akan Tentukan Dukungan di Bilik Suara

Gatot: Saya Akan Tentukan Dukungan di Bilik Suara

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Mantan Panglima Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo mengaku belum menentukan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden mana pun. 

Gatot mengatakan bahwa dukungan itu akan langsung disampaikan di bilik suara saat pencoblosan Pilpres yang sedianya akan digelar pada April 2019 mendatang. 

"Saya belum menentukan, semua baik. Saya memilih siapapun juga nanti di bilik suara saja," kata Gatot yang dilansir CNNIndonesia, di kawasan Monas usai menghadiri acara Majelis Rasulullah, Selasa (9/10) dini hari.

Terkait komunikasi, Gatot sendiri mengaku selama ini sering berkomunikasi dengan kedua kubu, baik Joko Widodo-Ma'ruf Amin maupun Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

"Semua komunikasi, lancar-lancar saja," kata dia. 

Gatot juga mengaku sempat berbincang dengan Sandi saat bertemu di panggung acara Majelis Rasulullah. Namun, menurut Gatot, tak ada yang spesial dalam perbincangan itu.

"Ya tadi ngobrol, biasa saja yah," katanya. 

DIgelar hingga pukul 00.30 WIB, acara Majelis Rasulullah ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jimmly Ashidique, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Hidayat Nur Wahid, serta Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. 

Ma'ruf Amin sedianya dijadwalkan menghadiri kegiatan ini, namun dia kemudian menyatakan berhalangan hadir dan segera diwakilkan.

Berita Lainnya

Index