Mourinho Diklaim Ingin Kepastian Masa Depan di Man United

Mourinho Diklaim Ingin Kepastian Masa Depan di Man United

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Manajer Manchester United Jose Mourinho berharap kepastian dari dewan klub untuk mempertahankan posisinya di Old Trafford.

Sebelum pertandingan melawan Newcastle United, Sabtu (6/10), Mourinho ramai diberitakan akan dipecat dari Man United apa pun hasil laga tersebut.

Wakil Ketua Man United Ed Woodward pun mengirimkan pesan kepada Mourinho agar mantan pelatih Real Madrid itu mengabaikan pemberitaan itu. 

"Tetapi jika saya tidak mendapatkan SMS itu, saya juga yakin [tidak dipecat]," ujar Mourinho dikutip dari Give Me Sport dan CNNIndonesia.

Hanya saja, Mourinho ingin ada kepastian dari manajemen. Mourinho berharap dewan klub Setan Merah membuat pengumuman kepada publik bahwa mereka akan tetap memberikan kepercayaan kepada manajer asal Portugal itu.

Di sisi lain, dikutip dari The Guardian cara memberikan pengumuman kepada publik soal masa depan manajer bukanlah kebiasaan Man United atau klub lainnya.

Keluarga Glazer selaku pemilik Man United memiliki kebijakan yang kolot untuk tidak berbicara secara terbuka tentang masalah klub. Karena itu, keinginan Mourinho diyakini tidak akan mengubah tradisi tersebut.

The Special One, julukan Mourinho, memiliki kontrak hingga 30 Juni 2020. Tetapi manajer 55 tahun itu tetap diminta memberikan peningkatan untuk skuat The Red Devils.

Berita Lainnya

Index